banner 728x250

Jambore Kader Posyandu Sebagai Bentuk Penghargaan Bagi Kader

banner 120x600
banner 468x60

Hj.Rosmini Suko Hardjono.ketua panitia

Lensapapua–  Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Selaku ketua dewan Pembina TP-PKK, buka kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kabupaten Sorong tahun 2014 dikuti dengan pelepasan Balon keudara sebagai tanda dibukanya kegiatan, yang dilaksanakan di SMA Bethel Aimas mulai dari tanggal 20-23 Oktober 2014.

banner 325x300

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Hj.Rosmini Suko Hardjono, dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh Kader Posyandu terpilih dari seluruh distrik di Kabupaten Sorong, sekretaris, pokja IV,petugas kesehatan/Bides dan perwakilan kader posyandu sebanyak 200 kader, direncanakan kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yakni untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan yang dapat memotivasi kader dalam menunjang terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera, olehnya itu melalui forum interaksi yang dikemas dalam Jambore Kader PKK tingkat kabupaten sekaligus sebagai bentuk penghargaan bagi Kader yang telah bekerja dengan tulus, ikhlas penuh tanggungjawab dan tidak mengenal lelah, kata Rosmini.

Dalam kegiatan ini nantinya akan diisi juga dengan berbagai kegiatan seperti malam gembira atau pentas seni yang akan dimeriahkan oleh masing-masing distrik dengan batas waktu 7-10 menit, dan akan mendapat penilaian dari tim juri yang telah disediakan, termasuk dengan berbagai penyuluhan-penyuluhan, berbagai kegiatan lomba, pesan berantai, dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada acara penutupan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Sorong, kepala BPKAD, ketua tim penggerak PKK pusat, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, PT. PetroChina Int’l (Bermuda) Ltd, PT.Pertamina, perwakilan PT.Nestle Indonesia, Manager Bank Papua  serta undangan lainnya yang turut membantu pembiayaan pelaksanaan kegiatan ini dan yang tidak dapat disebutkan satu persatu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.