Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Kanit II Intelkam Polres Sorong Aimas Sambangi Masyarakat Kokoda

Anggota Polres Sorong Aimas sedang berbincang dgn masyarakat
banner 120x600
banner 468x60
Anggota Polres Sorong Aimas sedang berbincang dgn para pemuda Kokoda 

Lensapapua – Kanit II Intelkam Polres Sorong Aimas IPDA Arifin, S. Sos selaku Kasatgas Preemtif Ops Pekat II Mansinam 2023 Polres Sorong melaksanakan penggalangan dan sambang masyarakat Kokoda di Kampung persiapan Usili Jln. Pariwisata kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (09/08/2023)

 

banner 325x300

Kegiatan penggalangan dan sambang ke Kampung tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dan pendekatan Polri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kampung persiapan Usili tersebut.

 

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang kampung tersebut, Kanit II Intelkam selaku Kasatgas Preemtif Ops Pekat II Mansinam 2023 Polres Sorong menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemuda agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sorong.

 

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang Kampung tersebut juga memberikan himbauan– himbauan dan pesan kamtibmas untuk tidak melakukan aksi pemalakan kepada pengguna jalan, narkoba, minum-minuman keras dan aksi pencurian serta aksi kejahatan jalanan lainnya dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoakx).

 

“Dengan dilaksanakan sambang kampung dan penggalangan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.” Ujarnya (Hms/red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.