banner 728x250

Jadikan Pembelajaran “Kegagalan 3 Orang Putra Papua Calon Pilot”

banner 120x600
banner 468x60

Linder Imbir.Kadis P dan P Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Sehubungan dengan berbagai kesibukan dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) dan pemilihan calon Legislatif yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,Kami mohon agar perekrutan calon – calon anggota Kepolisian maupun TNI dapat diundur waktunya.Kata Kepala dinas pendidikan dan pengajaran Kabupaten Sorong,Linder Imbir.Jumat 28/3.

banner 325x300

Hal ini disampaikan karena di dalam menghadapai Ujian Nasional, tentunya butuhketenangan dan konsentrasi penuh bagi para Siswa.Ditambah lagi dengan kesibukan kampanye  para Caleg yang tentunya juga akan mempengaruhi situasi Fisik dan Psikis  para Siswa karena terlalu kelelahan.Jelas Imbir.

Kami dari pihak Dinas P dan P, sudah mengirimkan nama-nama para siswa siswi calon yang akan mengikuti Test perekrutan ke pihak Kepolisian maupun Korem.Sesuai dengan penyampaian dari UP4B.Imbuhnya.

Akan tetapi disini perlu kami tegaskan,dengan memberi kesempatan kepada para Siswa,kita harapkan agar didalam menghadapi UN, nantinya mereka dapat menyelesaikan soal-soal Ujian dengan baik serta menghasilkan kelulusan dengan kualitas yang baik pula.Katanya.

Agar jangan sampai terulang kejadian seperti tahun lalu,dimana pihak kami pernah mengirimkan 3 Orang calon Penerbang (Pilot) ke Jayapura,akan tetapi tak satu pun yang berhasil lulus dalam test tersebut,disamping pada saat itu juga kekurangan dari sisi pendanaan nya.Bebernya.

Harapan kami sekiranya dalam perekrutan nanti ada diantara para Siswa yang tidak lolos mengikuti test tersebut,mohon diberi kesempatan bagi mereka untuk mengikuti test ditahun yang akan datang,demi kemajuan putra putri Papua serta mensejajarkan masyarakat Papua dengan wilayah lainnya di Indonesia.Harapnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.