HARDIKNAS KE 110 TAHUN 2018 MEMBERIKAN SEMANGAT BARU BAGI KAB SORSEL UNTUK MENSUKSESKAN PENDIDIKAN

lensapapua, Teminabuan dalam rangka memperingati Hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) ke 110 tahun 2018.

Rabu, 02/04 belum lama ini. dinas pendidikan kabupaten sorong selatan melakukan kegiatan upacara bersama yang di lakukan di smp negeri 1 teminabuan, Yang di hadiri oleh Asisten dua Jonas Howai. SE dan kepalah dinas pendidikan kab sorsel Hengki Gogoba, S.sos, MA., dan sejumblah pimpinan Opd di ligkungan pemda sorsel, Juga ratusan siswa siswi sd,smp,sma bersama guru-guru.

Asisten 2 Jonas Howai.SE bertindak selaku inspektur upacara, Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). dan menyampaikan pidato mentri pendidikan dan kebudayaan RI.

Pidato mentri Dengan tema Nasional 2018, “mengguatkan pendidikan memajukan kebudayaan”. Setiap Tanggal 2 Mei Bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional atau lebih dikenal dengan singkatan HARDIKNAS. Hari ini bertepatan dengan kelahiran sosok pejuang bangsa yaitu Bapak Ki Hadjar Dewantara, yang tidak kenal lelah memperjuangkan nasib rakyat pribumi agar bisa memperoleh pendidikan yang layak. Pada hari pendidikan Nasional 2018 ini kita berkomitmen untuk terus berikhtiar membangun pendidikan. Pendidikan yang di hidupi dan di sinari oleh kebudayaan nasional. Kita yakin bahwa kebudayaan yang maju akan membuat pendidikan kita kuat., tandas mentri pendidikan dan kebudayaan RI.

Se usai membacakan pidato mentri pendidikan, Asisten Satu Yonas Howai menegas kan kepada kepalah dinas pendidikan dan kebudayaan kab sorsel Hegky Gogoba, Bersama staf dan, para guru yang ada di kabupaten sorsel untuk terus menigkat kan kinerja kerja, demi memajukan pendidikan di kabupaten ini, yonas berharap Hardiknas tahun 2019, akan lebih meriah lagi, dari pada tahun 2018 ini, tandas asisten dua.

Kepalah dinas pendidikan Hengky Gogoba, S.sos, MA. saat di temui media ini mengatakan peringati makna dari hardiknas ini mencerminkan semangat para pejuang pendidikan, oleh sebab itu saya selaku pengelolah dalam hal dinas pendidikan sangat berterimah kasi kepada bapa ibu warga kab.sorsel yang mana antusias kita bersama-sama memajukan pendidikan di kabupaten ini. Sesuai Amanat visi misi, Bupati dan wakil bupati sorsel Samsudin Anggiluli.SE Dan Drs.Martinus Salamuk, tandas Hegky Gogoba, red.

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.