Generasi Muda Pelanjut Tongkat Kepemimpinan Masa Depan

Fhoto PAUD

Lensapapua– Wakil Bupati  Suka Hardjono, S.Sos, M.Si meminta kepada anak-anak berprestasi untuk hadir pada puncak peringatan Hardiknas tingkat  nasional yang dilaksanakan di alun-alun Aimas, ibukota Kabupaten Sorong, pada 10 Mei mendatang.

Harapan orang nomor dua di Kabupaten Sorong itu disampaikan pada acara karnaval antar anak TK dan PAUD, Rabu (30/4). “Kami atas    nama   pemerintah daerah memberikan apresiasi  dan  bangga  kepada para pendemo  karnaval  dari anak –  anak  masa  depan bangsa, khususnya bagi  Kabupaten Sorong,” ujarnya.

Terkait kegiatan itu, ia berharap panitia penyelenggara kegiatan karnaval anak TK dan PAUD di daerah ini  bisa bekerjasama dengan panitia lokal sehingga semuanya berjalan sesuai harapan.

“Kesuksesan program anak dan PAUD ini  membutuhkan partisipasi dari semua pihak, termasuk bagaimana dari masing-masingnya bisa bersinergi serta saling mendukung demi masa depan anak-anak kita nanti,” kata Suka Hardjono.

Ia berharap kepada para  guru-guru dengan memberikan bimbingan yang baik kepada anak didiknya, karena mereka adalah generasi yang akan melanjutkan tongkat kepemipimpinan Kabupaten Sorong di masa-masa yang akan datang. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *