Evaluasi & Koreksi Keberhasilan Pendidikan Ditanah Air

Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono saat menjadi IRUP pada peringatan hari pendidikan 2016

Lensapapua–  Mentri Riset teknologi Pendidikan tinggi, Professor Muhammad Nasir, mengajak seluruh Insan Pendidikan untuk mengevaluasi dan mengoreksi keberhasilan Pendidikan ditanah air.

Pendidikan merupakan jendela pengetahuan, melalui pendidikan seseorang dapat meraih mimpi atau cita-cita sesuai dengan keinginan personal, oleh sebab itu, momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2016 pada tanggal 2 Mey, harus dimanfaatkan untuk mengevaluasi atau mengoreksi sejauhmana capaian prestasi dan program pendidikan dapat terealisasi, dan pemecahan kendala ataupun persoalan yang harus diselesaikan.

Demikian isi amanat Mentri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Professor Muhammad Nasir dalam Upacara Hari Pendidikan Nasional 2016 dibacakan Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si.,bertindak selaku Inspektur Upacara. Senin (02/5)

Untuk wilayah Sorong kata Suko Harjono, dibutuhkan kesadaran secara penuh semuah pihak untuk mewujudkan pembangunan pendidikan berkualitas sebagaimana misi pemerintah dan harapan masyarakat.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 di kabupaten Sorong diwarnai dengan penyerahan hadiah perlombaan, penyerahan penghargaan sejumlah siswa berprestasi, dan marching band binaan sejumlah sekolah se-Kabupaten Sorong.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.