Etika Kepribadian Sangat Penting

Lensapapua – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Hj. Rosmini Suka Hardjono, mengemukakan,  dalam suatu organisasi apa saja tentu tidak terlepas dari etika kepribadian seseorang dalam menentukan maju mundurnya suatu organisasi.

 Demikian sambutan Ketua GOW Kabupaten Sorong pada pembukaan sosialisasi etika kepribadian, dengan harapan dapat ditingkatkan dalam kehidupan bermasyarakat agar dapat memahami diri sendiri dan lingkungan, yang berlangsung di Aimas, Senin (8/6).

 Kegiatan yang berlangsung selama dua hari diikuti oleh utusan dari berbagai unsur organisasi wanita, ia berharap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Sehingga kelak akan bisa diimplementasikan di setiap unit organisasinya masing-masing, ujar Hj. Rosmini.

 “Kegiatan seperti ini sebenarnya tidak mudah, bahkan saya pernah mengikuti kegiatan ladys di Jakarta biasanya dibayar. Tapi kegiatan yang kita lakukan hari ini semuanya gratis,” akui Ketua GOW Kabupaten Sorong.

 Pelaksanaan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Sorong dengan GOW setempat, dan saya berharap atas semua dukungan itu semua, sehingga acara ini bisa kita laksanakan dengan baik pula pada hari ini, katanya.

 Jika ada berbagai hal yang kurang dipahami agar bisa ditanyakan langsung kepada pemateri, sehingga ada azas manfaatnya bagi kita sekalian. Selanjutnya kita bisa menerapkannya ke organisasi kita masing-masing.

 Saya juga masih perlu belajar banyak melalui kegiatan ini. Narasumber yang didatangkan dari Jakarta dimana mereka selalu dipakai sebagai pembicara dalam suatu kementerian. Dengan kehadiran pemateri ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua, karena untuk mendatangkannya butuh waktu dan disesuaikan dengan jadwal kegiatannya, tambah Hj. Rosmini Suka Hardjono. (rim/Red)

Exit mobile version