Walikota Peroleh Penghargaan UT Awards

Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM. Dok/red
Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM. Dok/red

Lensapapua, Dianggap memberikan kontribusi besar bagi keberlangsungan Universitas Terbuka ( UT) di Kota Sorong, Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM mendapatkan penghargaan UT yang diserahkan Rektor UT, Tuan Belawati di Jakarta, Selasa (6/9).
“UT Awards itu adalah penghargaan yang diberikan kepada mitra kerja yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada UT, termasuk Walikota Sorong, Lambert Jitmau,” ujar Tian.
Penghargaan kepada Lambert, kata Tian, diberikan karena Walikota sangat responsif dengan kehadiran UT di Kota Sorong dengan memberikan sebidang tanah untuk membangun kampus.
“Tiap tahun kami memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dianggap memberikan kontribusi yang luar biasa demi pengembangan UT ke depan. Salah satunya tahun ini kami memilih Walikota Sorong atas dasar keseriusannya menghadirkan UT di Sorong dan membantu menyiapkan lahan guna pembangunan kampus UT,” katanya.
Sementara, Lambert sangat mengapresiasi kehadiran UT di Kota Sorong karena memberikam kemudahan bagi masyarakat Kota Sorong mengenyam pendidikan tinggi. ” Dengan adanya UT,sangat membantu masyarakat karena dalam UT biayanya relatif murah dan tidak menguras biaya. Hil/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.