Dukung Pendidikan Tinggi, Pemkab Sorong Bantu 4 Bus Angkutan Mahasiswa

Lensapapua, Keberadaan pendidikan tinggi di daerah merupakan aset milik bangsa, lebih khusus daerah bersangkutan.

Sinergi pemerintah dengan lembaga pendidikan harus terus ditingkat untuk menunjang pembentukan sumber daya manusia berkualitas.

Pemerintah Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan berupa bus angkutan kepada empat lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Sorong, Rabu (20/1/2021).

Penyerahan Berita Acara Bantuan Bus Angkutan dari Pemkab Sorong kepada perguruan tinggi di Kabupaten Sorong. Dok/red
Penyerahan Berita Acara Bantuan Bus Angkutan dari Pemkab Sorong kepada perguruan tinggi di Kabupaten Sorong. Dok/red

Bupati Sorong, Johnny Kamuru berharap bantuan Iki dapat meningkatkan pelayanan bidang pendidikan bagi perguruan tinggi di Kabupaten Sorong.

“Kami sengaja menempatkan tulisan “Bantuan Pemda Kab. Sorong” agar masyarakat melihat dan mengetahui bahwa ada sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Sorong. Karena saat ini, masyarakat akan lebih percaya jika melihat secara langsung ketimbang hanya mendengar dari mulut ke mulut”. Kata Bupati Sorong.

Keempat perguruan tinggi yang menerima bantuan bus angkutan dari Pemkab Sorong adalah, Universitas Nani Bili Nusantara, Universitas Papua Fakultas Kedokteran, Universitas Papua Fakultas Pertambangan, dan Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Kabupaten Sorong. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.