DPR Kabupaten Sorong Akan Study Banding Keluar Daerah Papua

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  DPRD Kabupaten Sorong mengagendakan study banding keluar daerah untuk mempelajari sejumlah kesuksesan dalam bidang legislasi diluar tanah Papua.

Rencana study banding Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sorong tersebut telah disusun dan disepakati bersama dengan daerah tujuan keluar Papua.

banner 325x300

Dimana ada beberapa bidang legislasi yang akan dipelajari saat studi banding tersebut dilaksanakan.

Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan study banding sedang dalam tahap kordinasi dan sesuai jadwal akan berangkat dibulan April ini sehingga penyusunan laporan hasil study banding pun dapat dilaksanakan secepatnya karena ada beberapa agenda penting lainnya yang telah dijadwalkan seperti sidang paripurna membahas LKPJ dan LAKIP pemerintah kabupaten Sorong tahun 2016.

“Untuk study banding ini kan sudah dijadwalkan, rencananya kami akan ke Jawa, ke beberapa daerah, kami ingin mempelajari beberapa regulasi produk daerah agar bisa kita adopsi di Sorong” terang Adam Klouw, Sabtu (8/4/2017).

Untuk pelaksanaan study banding nanti, sedang disusun jadwal, anggota dewan sadaerah kunjungan sehingga lebih mengefisienkan waktu perjalanan tiap anggota dewan berdasarkan komisi. (yud/red).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.