DPD KNPI Papua Barat Evaluasi Kepengurusan Ditingkat Kabupaten/Kota

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Tingkatkan konsolidasi, DPD KNPI Papua Barat meninjau dan mengevaluasi sejumlah kepengurusan DPD tingkat tingkat kabupaten dan kota se-Papua Barat. Selasa (25/10)

Konsolidasi pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) papua barat mulai dilaksanakan dipimpin langsung Ketua umum DPD KNPI Papua Barat, Yanto Ijie bersama pengurus KNPI papua barat lainnya di wilayah Sorong Raya dan sekitarnya, konsolidasi tersebut juga dilakukan dalam bentuk evaluasi pengurus KNPI tingkat kabupaten dan kota se-Papua Barat.

banner 325x300

Dijelaskan Yanto Ijie, program konsolidasi dilaksanakan pasca Musda sekaligus amanat musda KNPI, untuk DPD KNPI diseluruh Sorong Raya ada beberapa DPD yang harus dievaluasi.

Seperti DPD KNPI Raja Ampat, yang akan dijabat Caretaker, sementara DPD KNPI Kabupaten Sorong dan DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan diberi tambahan waktu selama 6 bulan.

Mengingat dikedua daerah tersebut sedang dibangun gedung pemuda yang merupakan hibah dari pemerintah Papua Barat yang harus diserahkan tahun ini, sehingga waktu perpanjangan diberikan kepada kepengurusan DPD KNPI dimaksud, termasuk DPD KNPI dimana daerah bersangkutan sedang menghadapi Pilkada seperti KNPI Tambrauw, dan KNPI Maybrat.

Yanto Ijie menghimbau agar DPD KNPI se-Papua Barat yang sedang aktif melaksanakan amanat yang diberikan dengan maksimal terutama membina pemuda hingga distrik dan kampung. (yud/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.