banner 728x250

Dalam Waktu Dekat Yayasan YSPB Akan Serahkan Bantuan Pada Aparat Lurah Dan Kampung

banner 120x600
banner 468x60

Wahyudi.Sekretaris YSPB.

Lensapapua–  Yasasan Solidaritas Papua Berkarya (YSPB),dalam waktu dekat akan menyerahkan peralatan computer seperti printer,USB,serta beberapa peralatan computer pendukung lainnya kepada 30 Orang peserta dari Lurah dan Distrik se-Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Sesuai dengan kerjasama yayasan ini dengan pemerintah provinsi Papua Barat bahwa setelah diadakannya pelatihan bagi peserta selama 3 bulan,dilanjutkan dengan workshop perakitan computer yang juga telah dilaksanakan,maka pada penutupan kegiatan nya nanti sekaligus dilakukan dengan penyerahan bantuan tersebut. Jelas Wahyudi sekretaris YSPB Mewakili Ketua yayasan. Selasa 2/7.

Kami juga telah memberikan pembekalan terhadap kepala kampung dan sekretaris kampung terkait dengan program dan penyusunan laporan,penyusunan rancangan kerja kepala kampung,penyusunan RPJMK sehingga nantinya kami pun akan melakukan pendampingan turun ke kampung-kampung terkait dengan penyusunan beberapa hal tersebut. Terangnya.

Sesuai dengan rencana, kunjungan kekampung-kampung tersebut insya Allah akan dilakukan  pada akhir bulan Juli ini. Sehingga hal tersebut akan menjadi salah satu agenda khusus dari YSPB. Untuk ditindak lanjuti agar para kepala Kampung dan para Lurah tersebut dapat memiliki pengetahuan dan pemahaman serta memiliki wawasan yang luas terhadap dunia digital,sehingga yayasan kami mencoba untuk memudahkan kinerja dari para aparat kampung dan lurah tersebut. Supaya nantinya mereka dapat mengimplementasikan nya pada kinerja mereka setiap hari.Terangnya.

Kami berharap pada acara penutupan seluruh rangkaian kegiatan ini,kiranya dapat dihadiri dan dilakukan langsung oleh Bupati Sorong sebagi pemerintah daerah yang menaungi seluruh wilayah Kabupaten Sorong.Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.