Bupati Sorong: Tekun dan Sabar Kunci Sukses Majukan Usaha

 

Bupati Sorong Johny Kamuru ( batik merah) didampingi Kadis Perindagkop (batik biru) dan Johny Wenan Danan

Lensapapua -– Koperasi bisa berjalan bagus,  tentu membutuhkan ketekunan pengurus dan anggota dalam menjalankan unit usaha tersebut.

 

“Intinya, mereka yang ada di koperasi ini bisa berhasil. Karena tekun dan sabar dalam menjalankan usaha untuk memajukan koperasi itu sendiri,” ujar Bupati Sorong Johny Kamuru.

 

Demikian dijelaskan, Bupati  Johny Kamuru, saat menghadiri pemberian penghargaan kepada koperasi berprestasi melalui dana Otonomi Khusus tahun anggaran 2021. Berlangsung di ruang rapat Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sorong, Kamis (25/11-2021).

 

Dijelaskan, kita harus belajar dari mereka yang telah berhasil. Penghargaan sebenarnya sebagai wujud dukungan kita agar mereka dari koperasi, yang  dianggap berprestasi ini agar terus bersemangat.

 

“Jadi, mereka kerja bukan kejar penghargaan. Tapi,  ada komitmen bersama untuk kesejahteraan anggotanya itu paling penting,” aku JK, sapaan Johny Kamuru.

 

Acara ini dinilai luar biasa. Itu yang harus kita beri apresiasi. karena, memiliki inovasi yang tinggi dalam memajukan kesejahteraan para anggotanya,  tutur Bupati Sorong di akhir keterangan persnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.