Bupati Sorong : Pimpinan OPD Harus Berada Ditempat

Lensapapua –  Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., meminta kepada semua pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) agar selalu berada di tempat.

 

Permintaan orang nomor satu di Kabupaten Sorong itu, saat memberikan arahan pada apel gabungan OPD, yang berlangsung di halaman apel Kantor Bupati  Sorong, Senin (12/8-2019) di Aimas.

 

Tujuan agar pimpinan OPD selalu di tempat ( di ruangan kerja), baik  dari jam masuk sampai pulang kantor.

 

Dengan harapan, jika sesewaktu masyarakat yang datang untuk berkoordinasi berbagai hal yang ada di lingkungannya terkait dengan tugas pokok dan fungsinya bisa diselesaikan dengan baik, imbaunya.

 

“Kecuali ada hal penting masyarakat bisa menemui saya sesuai jadwal pelayanan bagi mereka, yakni pada setiap Rabu dan Kamis,” jelas Bupati Kamuru.

 

Begitu pula kepada para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati juga melakukan hal yang sama. Termasuk pejabat yang ada di bawahnya, seperti Sekretaris dan para Kepala Bidang.

 

“Jangan pimpinan OPD tidak ada di tempat, pejabat eselon III juga ikut pergi lagi entah kemana, dan masyarakat yang datang mau sampaikan ke siapa,”tegasnya.

 

Termasuk juga akan berpengaruh secara langsung kepada para staf. Mereka mau kerja tidak ada arahan yang jelas dari pejabat selaku atasan langsungnya.

 

Hal-hal seperti ini harus diperhatikan secara baik, sehingga semua tugas pelayanan akan akan berjalan baik, tanpa ada sesuatu hambatan, harap Bupati Sorong. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *