Bupati Sorong: Harapkan Para Jurnalis Kemas Berita Berimbang/Chek And Balance

Lensapapua–   Sinergi media/para Jurnalis sebagai mitra  pemerintah sangat dibutuhkan dalam menjalan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat yang ada dikabupaten Sorong. Kata Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH.M.Si., saat menghadiri kegiatan “Temu Wartawan” yang digelar SKK Migas wilayah Papua dan Maluku (Pamalu) digedung ACC Aimas. Kamis (10/10)

 

Sebagai manusia biasa, tentu kita semua tidak sempurna atau pasti mempunyai kekurangan, oleh sebab itu kita harapkan para Jurnalis dalam menyuguhkan berita, bisa berimbang, ada chek and balance, memberikan kritikan/masukan positif yang membangun.

 

Jika informasi nya terkait masalah atau persoalan, maka wartawan wajib mengkonfirmasi sebelum berita dinaikkan. Sehingga bisa akurat dan tidak berat sebelah.

 

Selain itu, didalam menjalankan roda pemerintahan ini, tidak semudah yang kita bayangkan. Banyak hal maupun permasalahan yang harus diselesaikan, apalagi menyangkut masyarakat. Sehingga peran serta para Jurnalis dalam mengemas bahasa pemberitaan sangat penting. Supaya seluruh masyarakat dapat mengerti dan memahaminya dengan baik. Pinta Bupati. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.