banner 728x250

Bina Mental Korem 171/PVT Gelar Beragam Lomba Selama Ramadhan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Kapt Inf.H.Triyana,S.Pdi.KaBintal Korem

Lensapapua– Berbagai kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah ini, dipadati dengan berbagai kegiatan amaliah Ramadhan, tidak terkecuali dikalangan Korem  171/PVT  khususnya dari Kasi pembinaan Mental Korem, yang menggelar kegiatan lomba untuk anak-anak Taman Pendidikan Al Qur’an yang selama ini dibina di TPA Masjid Al Mujahidin.


Beragam kegiatan ini disampaikan Kasi Bintal Korem 171 Praja Vira Tama, Kapt Inf H. Triyana KaBintal  Korem,  saat ditemui kemarin di ruang kerjanya, untuk lomba yang digelar kata Kapten Triyana, disesuaikan dengan tingkat pendidikan dari santri TPA, diantaranya untuk tingkat Sekolah Dasar, dan sekolah menengah pertama, dengan maksud selain untuk meningkatkan dan mempertebal iman dan ketakwaan, juga untuk mengevaluasi sejauh mana pembelajaran yang selama ini didapat di TPA.

Dengan kegiatan ini, tentunya akan memberikan semangat bagi santri untuk semakin meningkatkan prestasi terutama untuk mempejalari  Ilmu  Agama Islam yang sangat luas. Dan lomba ini juga  sekaligus untuk mencari anak-anak Santri terbaik yang akan  di-ikut sertakan  pada pestival lomba anak soleh  di tingkat Provinsi. Seperti pada Tahun yang lalu dari tingkat TPA Bintal Korem meraih  juara 1 tingkat Provinsi. Dan semoga Kejuaraan ini tetap dapat dipertahankan, Harapnya. ( LH )

 

banner 325x300