banner 728x250

Bina Mental CPNS Agar Tidak Menemui Kendala Dalam Pelaksanaan Tugas

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_3613

Lensapapua– Dalam rangka mempercepat proses pelayanan pemerintahan dan pembangunan, salah satu kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah menyelenggarakan ujian prajabatan bagi CPNS kategori 1 formasi tahun 2005, yang baru menerima SK CPNS.

Bupati Sorong, Dr.Drs. Stepanus Malak M.Si.mengatakan, kegiatan ini harus dipercepat dengan maksud agar para CPNS tersebut sebelum melaksanakan tugasnya harus dibekali dengan  berbagai pengetahuan umum. “Dengan demikian, dalam melaksanakan tugasnya nanti, tidak menemui kendala,” katanya, Selasa (7/1).

Usai mengikuti prajabatan ada hal yang penting di mana mereka (CPNS) diharuskan untuk mengikuti kegiatan pembinaan mental.

Artinya, dengan melalui kegiatan itu maka mentalitas CPNS tidak terkesan  membuat sesuatu secara semaunya, tapi harus tetap mengacu pada standar prosedur yang berlaku.

“Dengan mengikuti pembinaan mental tersebut, para CPNS diharapkan akan lebih memahami jatidiri dan terus mengedepankan menjaga citra nama baik PNS di tengah masyarakat,” katanya.(rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.