banner 728x250

Bakat Dan Hobby Anak Perlu Ditumbuh Kembangkan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_1013

Lensapapua– Selain anak disibukkan dengan pelajaran di sekolah, setidaknya ada waktu khusus yang harus diberikan kesempatan untuk bermain untuk melepaskan kejenuhan mereka,dan kebebasan anak untuk ber-ekspresi perlu mendapat ruang khusus” Ujar Asisten III Setda Kabupaten Sorong Ir.Albertho H. Salossa.Selasa 08/10 di Hotel Aquarius Aimas Sorong.

Penjelasan Salossa itu, dikemukakan di sela-sela membacakan sambutan Bupati Sorong pada kegiatan peningkatan upaya-upaya dalam rangka pemenuhan hak-hak anak  seperti penyediaan akte kelahiran, dan penyediaan ruang publik yang aman untuk bermain di Kabupaten Sorong tahun 2013.

Tujuannya agar anak dapat berekspresi dan menumbuh kembangkan bakat dan hobi anak. Karena anak-anak merupakan generasi dan calon pemimpin masa depan bangsa, maka selayaknya pemerintah memperhatikan kebutuhan akan hal itu dalam segala aspek termasuk   menyiapkan ruang publik.

Dengan harapan, ke depan akan terus memperhatikan kebutuhan akan fasiltas tersebut yang cukup representatif, sehingga anak tidak hanya dituntut untuk menerima pelajaran di sekolah semata, tapi  tempat bermain juga sangat perlu bagi anak itu sendiri.

Mengakhiri sambutannya, Asisten III Setda Kabupaten Sorong menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan RI maupun dari Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Papua Barat dan dari  Kabupaten Sorong yang telah menyajikan materi melalui kegiatan ini.Jelasnya.  (AK/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.