Akpar Petrus Kafiar Biak Wisuda 13 Mahasiswa

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Direktur utama Akademi Pariwisata Petrtus Kafiar Biak, Drs.markus Msen, M.M. memimpin wisuda sebanyak 13 mahasiswa dari dua jurusan yaitu perjalanan wisata dan perhotelan, Program Diploma – III Angkatan IX Tahun Akademik 2017/2019 Akademi pariwisata petrus kafiar Biak, di hotel arumbai Biak, Jumat (12/10/18).

banner 325x300

Wisuda yang seharusnya diLaksanakan dua kali dalam setahun ini, untuk tahun ajaran 2017/2019 kali ini hanya meluluskan 13 wisudawan. Hal ini dikarenakan mahasiswa yang seharusnya wisuda sebanyak 50 orang ini, terdapat mahaSiswa yang kurang mampu dalam segi finansialnya.

Menurut Dirut Akpar Petrus Kafiar Biak, Drs.markus msen M.M bahwa, setiap tahun akademi pariwisata petrus kafiar mentargetkan akan meluluskan 50 mahasiswa, namun hal itu terhambat karena kondisi financial mahasiswa sehingga untuk tahun ini hanya 13 mhasiswa yang wisuda.

“Wisudawan tahun ini adalah angkatan ke IX yang seharusnya diLaksanakan dua kali dalam setahun, namun untuk tahun ajaran 2017/2019 kali ini hanya meluluskan 13 wisudawan. Hal ini dikarenakan yang target seharusnya 50 orang ini, terdapat mahasiswa yang kurang mampu dalam segi finansialnya” Ujarnya.

Dirut Akpar Petrus Kafiar Biak berharap, agar mahasiswa tidak merasa puas tetapi harus terus belajar karena mereka baru berada di level diploma III sehingga harus terus mengembangkan potensi dirinya dengan banyak membaca.

Disisi lain, Richo Polii, salah satu wisudawan
mewakili seluruh mahasiswa menyampaikan pesan dan kesan selama menempuh pendidikan di akademi pariwisata petrus kafiar Biak mengucapakn terimakasih kepada semua Dosen yang telah mendukung seluruh mahasiswa.

Richo mengaku dirinya bangga menjadi mahasiswa Akpar petrus kafiar dan siap mendedikasikan ilmu yang di dapat kepada masyarakat.

“Saya bangga menjadi mahasiswa Akpar Petrus Kafiar Biak, karena salah satu dari dua perguruan tinggi di biak yang terakreditasi oleh Badan Akreditas Nasional (BAN) Perguruan tinggi swasta.” tutur Richo.

Harapanya tentunya adalah Akpar Petrus Kafiar Biak selalu mendukung seluruh mahasiswa – mahasiswi untuk mengembangkan kepribadian diri dalam wawasan, iptek, serta terus menerus mencetak generasi baru insan generasi pariwisata. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.