42 Tahun Korpri Mengayomi PNS

Marthen Nebore,S.Sos.M.Si.Kabag Humas Kab Srg

Lensapapua  Selama ini Korpri telah memberikan motivasi dan dorongan bagi kami selaku pegawai Korpri untuk melaksanakan tugas-tugas dalam bidang kami sebagai pemerintahan dan juga pelayanan publik bagi masyarakat. Kata Kabag Humas Kabupaten Sorong, Marthen Nebore S.Sos.M.Si. Usai perayaan HUT Korpri ke-42 di halaman Kantor Bupati Sorong Aimas, Jumat 29/11.

Sesuai dengan  program  Korpri  hingga usia nya yang sudah mencapai 42 tahun, dari tahun ketahun Korpri juga  tetap  mengayomi pegawai nya  hingga pada saat ini. Salah satu contoh, kenaikan pangkat bagi PNS yang memiliki dedikasi yang baik serta dengan pegawai yang memasuki usia pensiun tetap diperhatikan dan dijamin hak-hak nya. Jelas Marthen.

Sebagai PNS suka dan duka dalam pekerjaan tentu ada, akan tetapi suka ataupun tidak suka kita tetap harus menerima hal itu.karena itu sudah menjadi  tugas kami selaku pegawai Negeri untuk melayani, dan itu sudah menjadi  sebuah resiko  dari  pekerjaan yang harus di pertanggung jawabkan. Imbuhnya.

Harapan kami kedepan  semoga Korpri tetap jaya, agar pelayanan kami terhadap publik dapat menghasilkan nilai yang lebih baik.Pungkas Marthen. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.