35 CPNS SM3T Harus Laksanakan Tugasnya Dengan Baik

_MG_6725

Lensapapua – Dalam menunjang tugas-tugas sebagai pendidik, maka diharapkan kepada ke 35 CPNS SM3T (Sarjana Mengajar di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal) harus melaksanakan tugas dengan baik di masing-masing daerah kerjanyanya. Demikian disampaikan Bupati Sorong, melalui Kepala Badan Kepegawaian Klaas Osok, S.Sos, M.Si, Kamis (28/5).

“Saudara-saudara tidak perlu ragu  di Kabupaten Sorong bisa saya katakan, bahwa di sini ada susu dan madu.  Artinya, awal kita tidak punya apa-apa, tapi setelah mengabdi di tanah ini, maka niscaya 5 atau 6 tahun mendatang saudara-saudara akan memperoleh berkat dari negeri ini, katanya.

Seperti salah satu filosof mengatakan, siapa yang bekerja di tanah ini dengan setia dan jujur maka di situ dia akan mendapat berkat  dari satu tanda heran ke tanda heran yang lain.

Saya optimis, ke depan jika para pendidik ini bekerja dengan baik maka ke depan akan memperoleh berkat yang lumayan besar nilainya. Apalagi sejak awal saudara-saudara sudah membuat pernyataan bersedia di tempatkan di mana saja di wilayah NKRI.

Bahkan kemarin, kata Osok, bahwa setelah mengabdi di atas dari 10 tahun baru bisa minta pindah. Kalau lima tahunnya hanya di luar wilayah Papua dan memang aturannya seperti itu, jelas Osok, saat  menutup arahannya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.