Pemkab Sorong Sambut Baik Kunjungan Dirjen DIKTI di Fakultas Kedokteran UNIPA

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono saat menyampaikan bingkisan pada Dirjen Dikti dan rombongan

Lensapapua – Pemerintah Kabupaten Sorong sambut baik dan sampaikan selamat datang kepada Direktur Jendral ( Dirjen) Pendidikan Tinggi ( DIKTI ) beserta rombongan yang telah meringankan langkah mengunjugi Kabupaten Sorong Khususnya ke Fakultas Kedokteran Unipa. Senin ( 28/03-21 )

 

Dalam sambutan awal wakil Bupati Sorong Suko Harjono, menyampaikan  permohonan maaf karena Bupati Sorong tidak dapat hadir dalam acara ini, berhubung Bupati Sorong sedang mengikuti giat di Lembaga Administrasi Negara ( LAN ) Jakarta.

Lebih lanjut Suko mengatakan, kehadiran/kunjungan Dirjen DIKTI dikabupaten Sorong merupakan moment penting yang harus disambut baik.

 

Dimana pembangunan infrastruktur pendidikan yang sudah semakin ditingkatkan, apalagi dengan kehadiran beberapa Perguruan Tinggi (PT) didaerah ini menjadi Barometer bahwa kami sangat peduli dengan pendidikan.

 

Dikatakan Suko, salah satu Perguruan Tinggi yakni Fakultas Kedokteran Unipa dalam operasionalnya tentu sangat membutuhkan izin operasional.

Sehingga dukungan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sangat diharapkan untuk menerbitkan izin pendidikan profesi Kedokteran dan pengembangan Fakultas Kedokteran Unipa ( FKU ).

 

Dengan adanya Perguruan tinggi didaerah ini akan memudahkan masyarakat yang peduli akan pendidikan ( Khusunya Kedokteran ) demi terwujudnya Kabupaten Sorong ” Maju bersama, rakyat cerdas, sehat dan sejahtera ditahun 2022.

 

Kami berharap, seluruh permohonan kami dan segala kekurangan yang masih harus dipenuhi di FKU kiranya dapat disampaikan Dirjen DIKTI kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Dan Mendikbud pun dapat segera menindaklanjuti.  Pinta Suko. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.