Wakil Bupati Sorong; Setiap OPD Wajib Gunakan Aplikasi SPID

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono saat menyerahkan DPA

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Harjono meminta kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera  buatkan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SPID), baik penginputan belanja rutin, belanja modal, belanja barang dan jasa melalui aplikasi tersebut untuk anggaran tahun 2021.

 

Demikian dijelaskan, Wakil Bupati Suka Harjono, melalui sambutannya pada acara penyerahan DPA (Dokumen Penggunaan Anggaran) serta penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja di lingkungan Pemkab Sorong tahun 2021, yang berlangsung di aula Inspektorat setempat, Selasa (16/3-2021).

“Sistem ini harus betul-betul segera dilakukan. Jangan sampai terlewatkan akan menyalahi berbagai ketentuan yang ada, dan bisa menjadi masalah,” imbaunya.

 

Selama kita mengikuti aturan dengan baik,  maka saya yakin dan percaya  semuanya akan berjalan dengan baik pula, beber Suka Harjono.

 

Jadi, semuanya harus dikomunasikan dengan baik, dan kalau kurang paham lebih baik kita  bertanya daripada nanti tersesat, harapnya. (Rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.