banner 728x250 banner 728x250

YP. Moso Sampaikan Apresiasi Atas Kontribusi, Saran dan Kritikan DPRD Terhadap Kinerja Pemerintah Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso. S.Sos,.MM,. Sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh dewan yang telah berkontribusi atas pemikiran baik, saran dan kritikan atas persetujuan terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA)

banner 325x300

 

Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) serta rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD tahun anggaran 2023. Demikian disampaikan Moso dalam sambutannya pada rapat pleno III dan penutupan rapat  Paripurna VI DPRD Kabupaten Sorong. Sabtu (17-12/22)

 

Dinamika yang terjadi dalam proses pembahasan dan persetujuan kita jadikan sebagai moment perbaikan dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kualitas, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan sampai pada pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2023.

 

Lanjut dikatakan Moso, koreksi dan evaluasi anggota dewan terhadap kinerja OPD yang yelah disampaikan melalui pendapat Banggar (Badan Anggaran) dimaknai sebagai koreksi yang membangun, agar kedepan OPD dapat lebih memahami tugas fungsi sebagai aparatur pelayan.

 

Dengan tujuan agar didalam melaksanakan program dan kegiatan, tetap memegang azas akuntabilitas, efisien dan efektif menggunakan anggaran, harapnya. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.