banner 728x250

Y. P. Mosso: “Negara Harus Hadir Bagi Rakyat!”

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Program Jelajah Kampung Terisolir dari Kodam XVIII Kasuari menyasar salah satu kampung di Distrik Klamono Kabupaten Sorong.

Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso mengapresiasi langkah strategis jajaran TNI di Kabupaten Sorong yang sigap terlibat langsung dalam pembangunan di wilayahnya.

banner 325x300

“Kami pemerintah Kabupaten Sorong mengapresiasi program Jelajah Kampung Terisolir ini dan akan bahu membahu membangun rakyat bersama-sama,” kata Mosso.

Ia mengaku bahwa pembangunan rakyat seutuhnya merupakan tanggung jawab bersama dan harus melibatkan seluruh pemangku kepentingan di daerah. Dengan demikian rakyat sebagai pemilik negara merasakan benar pembangunan yang berkeadilan.

“Kita secara bersama-sama harus memastikan negara hadir bagi rakyat dan menerima manfaat dari cita-cita negara tentang kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan,” tegas Pj. Bupati Sorong.

Ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk turut mendukung program Jelajah Kampung Terisolir yang menyasar Kampung Mlais Distrik Klamono sebagai pilot project Kodam XVIII Kasuari.

“Pemerintah Kabupaten Sorong menginstruksikan kepada para kepala OPD, kepala-kepala distrik di sekitar target program Jelajah Kampung Terisolir untuk mendukung penuh TNI dan memastikan agar pembangunan berjalan lancar hingga selesai,” ucap Yan Piet Mosso. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.