Wabup Sorong Minta Tanam Berbagai Pohon Di Kawasan Kwarcab 3302

banner 120x600
banner 468x60

Suko Harjono.

Lensapapua – Mencermati dengan berbagai permasalahan yang dihadapi dunia dan Negara kita saat ini, dimana dengan adanya pemanasan plobal (Global Warning) perlu disikapi dengan arif dan  bijaksana. Salah satunya melalui penanaman berbagai macam pohon lindung khususnya di kawasan kantor Kwarcab Pramuka 3301 Kabupaten Sorong, jelas Wabup Suka Hardjono, Senin (22/2).

banner 325x300

Menurutnya, dengan adanya pepohonan ini selain untuk memenuhi ketersediaan kebutuhan CO2 (carbondioksida) bagi manusia dapat juga membawa manfaat lain dimana lingkungan kita akan terlihat asri dan indah.

Untuk itu, ke depan ia meminta kepada segenap  jajaran Pengurus Kwarcab Pramuka 3302  agar segera meminta tanaman berbagai jenis pohon di Dinas Kehutanan dan Dinas Perkebunan setempat untuk segera ditanam.

Dengan adanya pepohonan ini nuansa atau iklim kerja kita akan semakin nyaman di mana kita berada. Apalagi di lokasi kantor Kwarcab ini masih baru diresmikan perlu segera dibenahi sesuai dengan kebutuhan, pintanya.

Pantauan awak media ini memang lokasi tempat terselenggaranya kegiatan Pramuka berada di ketinggian dengan ruang masih terbuka luas yang belum ditanami pepohonan, sehingga saat puncak acara berlangsung akibat pantulan sinar yang cukup menyengat  ini para peserta upacara dari kalangan Pramuka berjatuhan hampir lebih kurang 10 orang, dan harus segera digotong untuk mendapat pertolongan pertama. (ak/RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.