banner 728x250

Untuk Kali Ke-3 Bupati Sorong Terima Penghargaan Dari Presiden RI

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Sorong bersama istri saat memberikan persembahan dalam kotak persembahan.

Lensapapua–  Bupati Kabupaten Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si.Menyampaikan bahwa dirinya telah menerima penghargaan  di kota Malang Jawa Timur baru-baru ini.Dan penghargaan ini adalah untuk yang ketiga kalinya. Jelasnya.

banner 325x300

Penghargaan tersebut yaitu “Satya Lencana Karya Bhakti” dari Presiden RI, Hal ini sudah sesuai dengan beberapa kriteria kajian penilaian, yang mencakup  kemajuan dalam segala bidang didaerah ini, seperti bidang pembangunan,pelayanan terhadap masyarakat, dan lain sebagainya.Yang pada intinya pengabdian kepada bangsa dan Negara.Jelasnya usai pelaksanaan perayaan ibadah Pentakosta ke-II yang dirayakan di kota baru Alun-Alun Aimas Sorong. Senin 9/6.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah penghargaan yang ketigakalinya diterimanya.Penghargaan yang pertama yaitu Satya Lencana Karya Pembangun, sementara penghargaan yang kedua yaitu penghargaan kepada salah satu Kepala daerah terbaik se-Indonesia pada tahun 2013 lalu.Imbuhnya.

Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden RI, tentu sudah melalui beberapa tahapan kriteria dari tim penilai,setelah dilihat,ditinjau dinilai dan ditentukan,barulah bisa dinyatakan layak untuk menerima penghargaan, jadi untuk mendapatkan penghargaan tersebut perlu bukti dari kerja keras dan hasilnya.bukan diberikan dengan begitu saja. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.