TMMD Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya, Wujudkan Harapan Warga Nioga 

Lensapapua, Nioga – Jalani hari ke 18, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya dengan sasaran fisik berupa pembangunan 1 unit Balai Penyuluhan KB Distrik Nioga Kampung, dengan ukuran 7×8 m yang didalamnya juga tersedia fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK), saat ini sudah mulai memasuki tahap pertengahan pengerjaan, Sabtu 10 Oktober 2020.

Sebagai salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, program TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, dengan menitik beratkan pada sasaran wilayah terpencil, seperti yang sedang berlangsung di Kampung Nioga pada TMMD Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya.

Pasiter Kodim 1714/Puncak jaya Kapten inf Indra Siswanto menyampaikan bahwa Keberhasilan dan suksesnya TMMD Ke-109 ini tentunya berkat kerjasama dari berbagai pihak yang tergabung dalam satgas TMMD. Selain itu juga, berkat dukungan penuh dan peran serta dari warga Kampung Nioga itu sendiri.

“Hal ini terlihat dari pekerjaan yang sudah memasuki 60 persen dari dinding dan atap bangunan yang sudah tertutup, dan menyisakan pekerjaan partisi/penyekatan ruangan diharapkan sesuai waktu yang telah direncanakan sehingga target dapat tercapai,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.