Tingkatkan Eksistensi Dalam Pembinaan Sosial Kemasyarakatan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Fhoto bersama usai pengukuhan pengurus FKUB Kabupaten Sorong

Lensapapua Seiring dengan berbagai perkembangan dinamika yang terjadi saat ini di tengah-tengah masyarakat.forum kerukunan antar umat beragama (FKUB)diharapkan dapat memberisuatu bentuk tanggungjawab dalam pembinaan bidang keagamaan.Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si.Selasa 18/2.

Berbagai hal yang berkaitan dengan segala kepentingan dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang diwadahi oleh FKUB, tentunya pemerintah daerah akan terus memberi dukungan penuh berjalannya semua kegiatan yang dilaksanakan forum ini, katanya usai mengukuhkan pengurus FKUB periode 2014-2018.

Tentu hal ini sangat penting untuk terus didorong  dalam,rangka  mengantisipasi berbagai hal  yang dapat  merusak citra kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dalam setiap lingkungan kita senantiasa selalu aman, kondusif sesuai dengan harapan kita bersama.Imbuhnya.

Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si.saat memberi arahan pada FKUB

Dengan demikian, maka segala aktivitas kita dapat berjalan seperti biasa, dan itu merupakan harapan dari kita semua. katanya.

Karena selama ini toleransi  antar umat beragama di daerah kita, termasuk hubungan kerjasama yang baik dari antar umat beragama dengan pemerintah daerah berjalan sangat baik,kita harus pertahankan nilai-nilai itu dalam tatanan kehidupan sosial kemasyarakatan  kita sehari-hari.Pinta Bupati..

Sebagai pemerintah daerah kami sangat mengapresiasi serta berharap agar FKUB tetap dapat menjaga eksistensi dalam kepengurusannya yang telah membantu pemerintah daerah dalam bidang pembinaan sosial kemasyarakatan yang ada di daerah ini.Pungkas Bupati.(Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.