Target Visi Misi Bupati Sorong Tahun Ini Harus Bisa Tuntas

Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos.,M.Si Dok/red
Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos.,M.Si Dok/red

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, meminta target kita tahun ini merupakan penghujung maja jabatan Bupati Sorong. Tentu yang kita harapkan bagaimana visi misinya beliau (bupati) bisa tuntas sebelum masa jabatannya berakhir, ujarnya, Kamis (7/4).

Terutama hal-hal yang berkaitan dengan masalah pembangunan infrastruktur pengerasan jalan, pembukaan jalan baru pada beberapa daerah terisolir, terdepan, terluar, terbelakang, dan lain sebagainya, jelas Suka Hardjono.

“Target-target itu yang harus kita tuntaskan.” Karena ada tinggal  beberapa distrik saja yang perlu disegera diselesaikan pembangunan fasilitas umum jalannya.

Mengingat warga kita seperti di Distrik Snouk mereka masih membutuhkan perhatian dari kita untuk membuka jalur transportasi yang ada. Dengan adanya jalur tranportasi akan mempercepat pembangunan di wilayah itu dari berbagai bidang, dan jika tidak secepatnya diatasi maka sulit  wilayah itu untuk keluar dari ketertinggalan, katanya.

Dengan adanya kontribusi yang baik dari masyarakat maka saya yakin dan percaya pembangunan yang ada di daerah ini akan semakin meningkat pula, harap Wabup Suka Hardjono. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.