banner 728x250

Target Bupati Tambrauw 2015 Pesawat Perintis Sudah Bisa Landing Di Bandara Werur

banner 120x600
banner 468x60

DSCF0586

Lensapapua-   Kabupaten Tambrauw adalah salah satu kabupaten daerah otonomi baru, pemekaran dari kabupaten induk yakni kabupaten Sorong.Meskipun dengan keterbatasan anggaran,namun pemerintah daerah kabupaten Tambrauw tetap menggalakkan pembangunan diberbagai bidang.

banner 325x300

Salah satunya pembangunan Bandara Werur yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian,Target kami dan juga target dari Menteri perhubungan untuk tahun 2015 sudah harus selesai, dan pesawat perintis sudah bisa mendarat.Kata Bupati Tambrauw, Gabriel Asem SE,M.Si. Saat mengadakan jumpa Pers di Hotel Meridien kota Sorong Minggu 29/6.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa segala kekurangan-kekurangan dalam pembangunan bandara tersebut akan diselesaikan tahun ini,mengingat kucuran anggaran untuk tahun  2014 ini juga besarannya mencapai 30 Milyar yang bersumber dari dana APBN.Termasuk mobilisasi materialnya kami ambil dari Palu Sulawesi tenggara. Bebernya.

Demikian juga mengenai pembangunan pelabuhan dermaga Sausapor yang rencananya akan kami bangun,rekomendasi dari pemerintah provinsi Papua Barat sudah ada,akan tetapi karena wilayah kami masih dibawah satuan kerja (Satker) Saunek,maka kami masih menunggu, Akan tetapi tim dari dinas perhubungan dan biro sudah melakukan penelitian dan sudah dinyatakan layak,yang nantinya dapat disinggahi kapal dengan ukuran panjang 150 Meter. Jelas Bupati.

Dengan demikian hal ini sangat membantu kami pemerintah daerah dan  tentunya lebih mempermudah akses ke wilayah ini dan juga untuk membuka keterisolasian daerah yang masih sulit dijangkau,serta akan lebih mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang ada didaerah ini. Terangnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.