banner 728x250

SPBU 18 Akan Segera Beroperasi Kembali

banner 120x600
banner 468x60

IMG_5534

Lensapapua– Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Aimas yang berlokasi di kilometer 18, kini kembali direnovasi, setelah dalam beberapa tahun belakangan ini tidak beroperasi. Sehingga dengan direnovasinya SPBU tersebut maka antrian panjang pada sejumlah SPBU di Kota Sorong diharapkan bisa teratasi.

banner 325x300

“Kami berharap SPBU yang sementara direnovasi ini, dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa segera difungsikan,” kata Asisten II Setda Kabupaten Sorong H. Abdul Gani Malagapi, S.Sos, MM.Baru-baru ini.

Ia mengakui memang selama ini  di Kabupaten Sorong rencana yang ditargetkan  ada 3 SPBU yang  dibangun, tapi bersykurlah meskipun baru satu saja,  jika kembali berfungsi bisa mengatasi kebutuhan masyarakat akan BBM.

Kita tawarkan ada 2 SPBU kepada pihak investor dimana masalah perizinannya akan dibantu Pemkab Sorong yang akan kita beri keringanan terkait dengan perizinan usahanya.

Jadi yang kita harapkan juga dari pihak investor  dalam berinvestasi di sini (Aimas) harus memperhatikan  aspek letak lokasi yang dibangun. ”Jangan sampai mengganggu mobilisasi kendaraan terutama di seputar kawasan pertokoan atau di sekitar pemukiman yang padat penduduk,” kata Malagapi. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.