Satker Penyedia Perumahan Papua & Papua Barat Daya Sedang Bangun Rumah Susun

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Satker Penyediaan Perumahan Papua Barat dan papua Barat Daya, saat ini sedang membangun dua rumah susun di Kabupaten Sorong.

banner 325x300

 

Pertama, kita bangun asrama di Seminari Petrus Van Diepen Aimas. Dengan peruntukkannya bagi para siswa, yang diharapkan setelah mengikuti pendidikan di tempat itu akan menjadi tenaga-tenaga pendidik.

 

Demikian jelas, Kepala Satker Pelaksana Penyediaan Perumahan Papua Barat Michkael M. Demena, saat akan berlangsungnya launching pembukaan rekening tabungan bagi penerima BSPS, yang peluncurannya langsung oleh Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso di Aimas, Rabu (8/3-2023).

 

Selain di sekolah Katolik tersebut, pihaknya juga membangun satu tower dengan kapasitas 43 unit untuk Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS). Lokasinya ada di kilometer 17, tepatnya di Jalan Petrochina ada satu tower dan kemudian diusulkan lagi nanti ada penambahan untuk di Kampus UMS tersebut.

 

Jadi, usulan itu merupakan direktif, karena disampaikan langsung oleh Wapres. Tidak menutup kemungkin bagi lokasi-lokasi yang belum tahu pasti akan mendapat bantuan sepanjang kami semua berada di posisi masing-masing.

 

Baik Pj bupati maupun pihak eksekutif di daerah. Termasuk bapak/ibu legislatif DPR-RI akan akan membantu semua supaya masyarakat dalam hidup ekonomi yang berkecukupan semuanya dapat tercapai, tambahnya. (rim/red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.