Walikota Sorong: RS. Siloam Tetap Akan Beroperasi

Walikota Sorong. Drs. Ec. Lamberthus Jitmau. MM.

Lensapapua–  Proses pembangunan Rumah Sakit Siloam yang berada tepat ditengah-tengah pusat Kota Sorong sudah setahun terhenti, dikarenakan adanya pembangunan RS. Siloam dibeberapa daerah lainnya.

 

Selain itu, penyediaan pengadaan instruktur dan seluruh peralatan medis, sarana prasarana lainnya didatangkan dari luar, sehingga pemasangannya peralatananya nantinya juga sekaligus satu kali. Tetapi kedepan tetap akan beroperasi. Kata Walikota Sorong Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM.

 

Lanjut dikatakan Lamberth, seperti diketahui bersama, RS. Siloam adalah RS swasta yang sudah terkenal dengan kualitasnya, sehingga pihak managemen tentu akan mempersiapkan segala sesuatu dengan matang dari segala aspek. Yang namanya bisnis tentu masing-masing akan menciptakan yang terbaik dengan kualitas yang prima.

 

Secara tehnik, soal pembuangan limbah ataupun hal-hal lainnya, tentu sudah dimelalui pembahasan dan study kelayakan. Apalagi yang menangani pembangunan RS. Siloam ini adalah investor besar. Jadi tidak mungkin main-main.

 

Kita hanya berharap, pembangunan RS. Siloam ini bisa cepat terselesaikan dan bisa beroperasi secepatnya, sehingga warga masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan, dapat memilih mau dirawat di rumah sakit mana. Serta dapat merasakan dan menikmati pelayanan dengan kualitas yang baik. Harap Lambert. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.