Resmikan Alun-alun Aimas, Ridwan Kamil: “Semoga Kabupaten Sorong Semakin Maju”

Lensapapua, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat (1/10/2021).

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sorong, Ridwan Kamil didampingi Bupati Sorong dan Asisten I Setda Provinsi Papua Barat mewakili Gubernur, melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya ruang terbuka publik Alun-alun Aimas.

Dalam sambutannya, Bupati Sorong, Johny Kamuru menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang sudah bersedia hadir dan meresmikan salah satu ikon daerah ini.

“Bupati Sorong, namanya Bapak Johny Kamuru, bersama ibu memborong baju. Alun-alun Aimas sudah ada yang baru, semoga Kabupaten Sorong semakin maju”, menimpali Ridwan Kamil melalui pantun yang disampaikan dalam sambutannya.

Ridwan Kamil juga menyampaikan kabar gembira, bahwa pembangunan alun-alun Aimas tahap dua sudah dilakukan lobi anggaran ke pusat. Sehingga pembiayaannya dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah Kabupaten Sorong kepada Menteri Kordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD.

Gubernur Jawa Barat dijadwalkan bertolak ke Jayapura, Papua usai meresmikan Alun-alun Aimas untuk mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.