Rehabilitasi Gedung Kantor Bupati Sorong Terbentur Dengan Jam Kerja

L.M.Malagam S.Sos.M.Si.Kabag perlengkapan kab Sorong

Lensapapua– Rehabilitasi gedung Kantor Bupati Sorong dengan dana yang bersumber dari APBD tahun 2014 sebesar Rp 2 miliar, harus dilaksanakan setiap sore hari usai jam kerja. kata  Kabag Perlengkapan Setda M.L.Malagam, S.Sos, M.Si,diruang kerjanya, Senin 24/3.

Terhitung dengan masa kontrak kerja mulai 24 Maret oleh kontraktor lokal PT. Reno Papua bersama Pemerintah daerah kabupaten  Sorong, sesuai dengan fisik bangunan yang akan diperbaiki yaitu bagian atap yang harus diganti, plafon, dinding, toilet maupun beberapa bagian tertentu yang harus kita ganti dan melakukan perbaikan termasuk gudangnya.

Pekerjaan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat memang harus demikian, karena jika dilaksanakan pada pagi hari, akan sangat mengganggu aktivitas kerja pegawai.Katanya.

Termasuk dengan pembangunan gudang yang sedianya akan menelan anggaran sebesar 1 Milyard dan nantinya akan diperuntukkan untuk tempat menyimpan segala berkas kearsipan.Jelasnya.

Dengan menggunakan kontraktor lokal Untuk merehabilitasi gedung kantor tersebut,tentu akan lebih mempermudah jika sewaktu-waktu ada pemeriksaan, mereka bisa dihadirkan untuk melakukan pertanggungjawaban, katanya.

Kita berharap pekerjaan bisa dilaksanakan sesuai dengan kontrak kerja sesuai dengan yang telah disepakati bersama. Masalah kualitas kerja dari bangunan gedung kantor tersebut tentu sudah terjamin sesuai harapan, katanya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.