Puncak Peringatan Hardiknas di Kabupaten Sorong Akan Dihadiri 3 Menteri

banner 120x600
banner 468x60

Muspida saat menghadiri Hardiknas

Lensapapua – Secara nasional puncak peringatan Hardiknas akan dilaksanakan di Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah yang akan turut dihadiri tiga menteri, yaitu  Menko Kesra Agung Laksono,  Mendikbud  Moh Nuh, dan Menteri Lingkungan Hidup Baltazar Kambuaya yang akan tiba di Sorong pada Jum’at pekan depan.

banner 325x300

Terkait hal itu Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono mengimbau kepada warga masyarakat di daerah ini untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut pada 10 Mei mendatang, katanya, Jum’at (2/5).

Ada berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu gerak jalan santai, pameran pembangunan, pemberian beasiswa dari BPJS serta agenda lain yang telah disiapkan pihak panitia.

Dalam pelaksanaan kegiatan momen nasional itu, ia meminta dukungan dari semua pihak sehingga acaranya berlangsung sukses, aman dan lancar, ujar Wakil Bupati Suka Hardjono.

Ia menambahkan, terkait dengan upaya perbaikan kesejahteraan guru dimana para guru akan diberikan tunjangan profesi.

“Namun, tunjangan tersebut tidak sertamerta diberikan begitu saja, tapi ada berbagai regulasi dan persyaratan, tahapan yang harus dilalui secara baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” katanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.