banner 728x250

PT.Papua Lestari Abadi Mulai Ekspansi Dikabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Franky Tennu

Lensapapua  Sebagai sebuah perusahaan yang sudah lama berkecimpung dalam dunia perkebunan Kelapa Sawit,dalam group kami untuk pertama sekali baru mulai melakukan ekspansi dikabupaten Sorong ini.Kata Frans Tennu,salah satu perwakilan dari PT.Papua Lestari Abadi.Selasa 21/1 diruang pola kabupaten Sorong.

Lebih jauh Frans menjelaskan bahwa usaha dibidang lain dibeberapa provinsi PT.Papua Lestari Abadi sudah punya nama.untuk komoditi kelapa Sawit dari group kami ada 2 perusahaan, yaitu PT.Papua Lestari Abadi dan PT.Sorong Agrisawitindo.Jelasnya.

Untuk PT.Papua Lestari Abadi sudah mendapat persetujuan dari Menteri Kehutanan untuk pelepasan kawasan hutan yang berstatus hutan kawasan industri yang dapat dikonversi.ini yang dapat dijadikan kebun Kelapa Sawit atau kegiatan lain selain non hutan.Terangnya.

Sesuai dengan izin lokasi, pemerintah daerah kabupaten Sorong memberikan lahan seluas 15.231 Hektar,akan tetapi dalam perkembangan proses dikementerian diplanologi dan mengalami penciutan menjadi 13,785 Hektar.Dengan alasan sudah ada Investor lain yaitu perusahaan Inti Kebun Sawit yang terlebih dahulu memperoleh izin persetujuan prinsip pelepasan kawasan.Oleh karena itu mau dan tidak mau harus kami terima.Karena tidak mungkin kementerian kehutanan mengeluarkan 2 surat izin dalam 1 area. Terang Frans. (Red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.