Program TP-PKK 2014 Laksanakan Jambore Kader Posyandu

Ibu Nancy Malak Ket PKK kabsor

Lensapapua  Berbicara pada program kami TP-PKK kabupaten Sorong pada tahun 2013 yang lalu, memang kami menyadari masih ada kekurangan-kekurangan.Kata Nancy Malak SE. Sabtu 11/1.Di Sekolah Dasar Yayasan persiapan,kelurahan Warmon distrik Aimas.

Lebih lanjut Nancy menjelaskan bahwa masih ada program-program dari TP- PKK yang belum sempat di laksanakan.dan itu akan kami tuangkan atau lanjutkan kembali pada program kami di tahun 2014 ini.Jelasnya.

Untuk program kerja kami di tahun 2014 ini seperti biasanya ada yang turun kampung,turun lapangan melakukan penanaman pohon,mengadakan pengobatan,kesemua daerah-daerah yang ada dilingkup pemerintahan kabupaten Sorong.

Untuk program tahun ini kami hanya membuat atau mengajukan besaran anggaran yang nantinya itu di Plotkan pada anggaran pemberdayaaan masyarakat,kami TP-PKK hanya sebagai pengguna anggaran saja sementara yang menentukan besarannya adalah pemerintah daerah setempat  dan bekerja sama dengan dinas terkait.Jelasnya.

Kami juga akan melakukan penyegaran kader-kader dan melakukan Jambore Kader Posyandu,yang tentunya  kami sesuaikan terlebih dahulu dengan anggaran yang disetujui,hal ini tentunya untuk satu sinerjitas antara TP-PKK dengan dinas terkait dari pemerintah daerah.

Harapan kami dari TP-PKK kabupaten Sorong,khususnya pada seluruh masyarakat,ketua RT-RW dan semua aparatur  yang ada di kelurahan Warmon agar kita saling bekerjasama untuk memberi bimbingan,pengarahan,pengertian yang baik kepada masyarakat,karena masyarakat disini masih sangat perlu dibina,supaya masyarakat dapat menyadari arti dari pentingnya pendidikan,kebersihan dan pentingnya hidup bermasyarakat.Terang Nancy. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.