Program Prioritas Pemkab Sorong Tahun 2024 Akan Disampaikan Pada Musrembang Provinsi Papua Barat Daya Besok

PJ. Bupati Sorong saat memberikan keterangan di Baperlitbang. Senin (03-04/23)
banner 120x600
banner 468x60
PJ. Bupati Sorong saat memberikan keterangan di Baperlitbang. Senin (03-04/23)

Lensapapua –  Sebanyak 4 program prioritas pemerintah Kabupaten Sorong akan disampaikan kepada Penjabat Gubernur Papua Barat Daya melalui usulan pada Musrembang provinsi Papua Barat Daya yang akan dilaksanakan besok.

 

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso, S. Sos,.MM,.M.AP,. usai mengadakan rapat bersama tim internal Pemkab Sorong diaula Baperlitbang bersama Sekretaris Daerah, Staff ahli, para asisten, Bappeda dan para pimpinan OPD. Selasa (04-04/23)

 

Dalam rapat tersebut Bappeda dan para OPD mempresentasikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tentang apa apa saja yang menjadi program pemerintah dan arah kebijakan program prioritas utama untuk tahun 2024 mendatang, ujar Moso.

 

Lanjut dikatakan Moso, program prioritas untuk tahun 2024 dengan tema “Wujudkan pemulihan ekonomi, penanganan Stunting, Menurunkan angka Kemiskinan ekstrim dan Pembangunan Infrastruktur”. Jadi ada empat program prioritas.

 

Dari tema ini dideskripsikan menjadi 8 program prioritas, yang sudah disepakati, dan secara teknis para OPD kemudian akan menyusun program kerja, dengan berdasarkan isu isu penting daerah.

 

Kemudian akan dilakukan pemetaan untuk menetapkan program program prioritas sesuai yang sudah ditetapkan pada Musrembang tingkat Kabupaten pada beberapa waktu lalu. Tutup Moso. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.