Program Kerja Harus Dapat Diterima Masyarakat Serta Sesuai Dengan Kondisi Daerah

Nancy Malak Karundeng, SE., Ketua TP.PKK Kabupaten Sorong.

Lensapapua-   Ketua Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kabupaten Sorong, Ny. Nancy Malak Karudeng, SE., menghimbau agar setelah dilantiknya seluruh pengurus TP.PKK se-Distrik Aimas kiranya dapat melaksanakan amanah yang sudah dipercayakan dengan penuh tanggungjawab,  karena terpilihnya ibu-ibu sebagai pengurus tentu atas penunjukan dan pilihan masyarakat, ujarnya usai melantik ketua dan pengurus TP.PKK se-Distrik Aimas, Selasa (26/1)

Lanjut dikatakan Nancy, duduk dan terpilih sebagai badan pengurus di TP.PKK distrik, kelurahan maupun kampung bukanlah kemauan kepala distrik maupun ketua TP.PKK, tetapi pilihan masyarakat yang sudah dinilai mampu menjalankan program-program kerja di PKK, dengan maksud supaya bisa memberikan pembinaan maupun masukan-masukan yang baik bagi masyarakat, imbuhnya.

Nancy menghimbau, kepada para pengurus yang sudah dilantik,  jika membuat program kerja, agar dapat disesuaikan dengan kondisi daerah serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat, jangan membuat program yang kurang diterima oleh masyarakat supaya masyarakat dapat menjabarkan program tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Nancy, meskipun hanya 3 program kerja dalam setahun yang dapat dijalankan, tetapi bisa bermanfaat dan membawa dampak positif bagi masyarakat, kemudian masyarakat juga bisa mendapatkan input yang baik serta cocok dengan daerah tersebut, beber Nancy. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.