POLRES SORSEL TURUNGKAN 300 PERSONIL PANTAU PAWAI TA’ ARUF

lensapapua.com, Sorong Selatan – kontingen se papua barat pawai ta’ aruf Menjelang pelaksanaan MTQ ke IX se propinsi papua barat, di mulai dari depan kantor bupati sorong selatan , hinga finis di lapangan trinati, wermith jumat 06/05/2022.

 

Kapolres Sorong Selatan, AKBP. Choiruddin Wachid membenarkan dirinya telah menurungkan 300 Personil nya, yang di tempat kan di beberapa titik guna pengamanan jalannya pawai ta’aruf sore tadi, Juga kodim sorong selatan telah menurungkan 25 personil, 20 seragam dan 5 non sragam. Di tamba 25 personil pamong praja.

 

Di lanjutkan degan kegiatan Ta’aruf di kediaman Bupati sorong Selatan malam ini, Polres sorsel juga menurungkan 100 personil untuk pengamanan di sekitar kediaman Bupati.

 

Kapolres sorong Selatan menghimbau kepada warga masyarakat Sorong Selatan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menghalangi jalanya pelaksanaan MTQ, guna menjaga keamanan tamu kita yang datang.

 

Lanjut Kapolres, kegiatan besok hari pengamanan untuk pembukaan MTQ, Polres sorsel akan menurunkan 200 personil ring satu berada di dalam lapangan kegiatan fokus terhadap tamu, sedangkan ring 2 berada di luar lapangan fokus terhadap para pengunjung, (Fer).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.