PNS Dituntut Lebih Proaktif Serta Memiliki Loyalitas Dan Dedikasi Kerja Yang Tinggi

Lensapapua Rapat evaluasi tahunan terhadap kinerja dari setiap  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terhadap berbagai proyek pembangunan fisik maupun non fisik pada tahun anggaran 2013. dipimpin oleh Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si, Di Aula Bappeda Kamis 21/11.


Dalam arahannya Bupati  mengimbau, kepada semua satuan jajaran SKPD yang ada  untuk proaktif dalam berbagai tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

 Dalam rapat tersebut  melibatkan semua pimpinan SKPD maupun para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dengan harapan dapat menjalankan  tugas dan fungsinya dibarengi dengan rasa tanggungjawab.

Secara terpisah, dalam keterangan persnya, Bupati Sorong didampingi Kabag Humas Setda Marthen Nebore, S.Sos, M.Si menegaskan, dalam kegiatan evaluasi kita akan mendapat berbagai masukan terhadap pelaksanaan pekerjaan  dengan harapan secara fisik sudah diselesaikan  beberapa persen sesuai dengan target.

Selanjutnya akan dipadukan dengan berapa anggaran yang telah digunakan sesuai dengan prosentase kerja yang telah dilaksanakan. Dan berapa  persen yang harus diselesaikan sesuai dengan target,  ujar Malak

Dengan demikian sebagai bahan masukan untuk dilakukan evaluasi secara komprehensif terhadap capaian target yang telah dilaksanakan atau hambatan lainnya untuk segera dicarikan solusinya.

Ia menambahkan, dalam pengelolaan anggaran, jika ditemukan ada bendahara pada  SKPD tertentu  yang tidak bekerja maksimal dan dinilai sangat menghambat jalannya kegiatan maka tidak segan-segan yang bersangkutan harus segera diganti.

Untuk itulah kita benar-benar membutuhkan aparatur yang memiliki loyalitas dan dedikasi  kerja yang tinggi, dan mampu menjabarkan tugas dan tanggungjawabnya  dalam rutinitas pelayanan sehari-hari,” terangnya.(rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.