Plt Bupati Sorong Himbau Masyarakat Dukung Pembangunan Daerah

Lensapapua–  Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi Mengajak seluruh Masyarakat menyambut tahun baru dengan suka cita serta turut mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Euforia pergantian tahun baru 2017 di kabupaten sorong terbilang sangat meriah, dihiasi dengan suara petasan, mercon dan kembang api mewarnai langit diseputaran alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, sebagai bentuk antusias warga terhadap penyambutan tahun baru 2017.

Dalam sambutan Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi, lembaran peristiwa tahun 2016 telah dilalui secara bersama-sama, tentu ada kisah sukses maupun kegagalann didalamnya, oleh karena itu, jadikan tahun 2016 sebagai pembelajaran untuk menyongsong tahun 2017 sebagai tahun yang lebih baik lagi.

Ditambahkan Musa Kamudi, dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan daerah pastinya telah dilakukan maksimal, kendati tetap ada juga program yang belum terealisasi, sehingga diharapkan kedepan adanya dukungan aktif masyarakat dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan.

“Dalam Pembangunan daerah, ada yang telah dikerjakan, namun tidak dipungkiri ada yang belum terealisasi, oleh karenanya kami harapkan agar masyarakat turut mengawal dana menyukseskan pembangunan daerah, sebab tanpa adanya dukungan dan peran masyarakat maka mustahil pembangunan dapat diwujudkan” kata Musa Kamudi dihadapan 10.000 masyarakat di alun-alun aimas kabupaten sorong, Minggu (1/1/2017? dini hari.

Musa Kamudi juga mengingatkan agar semua masyarakat bertanggung jawab menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga semua kegiatan pembangunan, perekonimian dan pemerintahan berjalan maksimal.

Prosesi melepas tahun 2016 dan menyambut tahun baru berlangsung meriah, diawali dengan pembacaan do’a keterwakilan 5 pemuka agama untuk mendo’akan keselamatan bangsa, negara dan daerah Kabupaten Sorong Papua Barat. (yud/RED)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.