Pindahkan Makam Pemkab Tambrauw Bantu Rp. 100 Juta

Lensapapua, Pemda Kabupaten Tambrauw menyerahkan bantuan beruapa uang senilai Rp.100.000.000 melalui Yolanda Yusan Mayor selaku ahli waris,diserahkan kepada Bonisius Mayor selaku ketua Marga Mayor untuk melakukan pemindahan makam dari area bandara werur ke pemakaman Umum.penyerahan bantuan dari Pemkab Tambrauw dilaksanakan di werur,kediaman kel. Mayor.13/09/2017 Sorong.

Yolanda Yusan Mayor, ahli waris dari Almarhum Erens Mayor,saat di temui mengatakan bahwa uang bantuan Pemkap Tambrauw telah diserahkan kepada ketua marga Mayor.

“Jadi kami diprrcayakan dari krluarga inti sebagaivahli waris untuk menrrima langsung uang bantuan dari pemda tambrauw tahun kemarin waktu itu kami membuat proposal dengan besar anggaran 150 juta tetapi pemda hanya sanggup memberikan 100 juta,sementara 50 juta akan menyusul,”jelas Yolanda Mayor.

Sementara itu Bonisius Mayor Ketua Marga Mayor,saat ditemui mengakui hal itu,Bantuan sebesar Rp.100.000.000 telah diterima langsung dari Yolanda Yusan Mayor sebagai ahli waris dan akan di gunakan untuk pemindahan makam yang terletak di area bandara werur.

“Setelah ini kita akan bicara dengan keluarga inti untuk soal kegunaan bantuan ini kedepanya seperti apa supaya keluarga semua tahu bahwa uang itu sudah sampai di tangan ketua warga,” jelas Bonisius Mayor.

Penyerahan Bantuan berupa uang Rp,100.000.000 ditandai dengan penandatanganan surat berita acara dari Yolanda Yusan Mayor Dan Helena Engel Mayor Kepada Bonisius Mayor selaku Ketua Marga Mayor Disaksikan oleh Toko Agama,kepala Kampung dan Warga. Yud/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.