PIN Polio 2016 Guna Menurunkan Angka Penderita Polio Ditanah Air

20160308_103302

Lensapapua–   Ibu Negara, Hj. Iriana Widodo menyerbar seluruh anggota Organisasi Aksi Solidaritas era Kabinet kerja ke daerah-daerah untuk menghadiri pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016.

Program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2016 yang dicanangkan oleh Ibu Negara, Hj. Iriana Widodo merupakan program bersama kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Untuk menurunkan angka penderita polio ditanah air. Selasa (8/3)

Yang sejatinya angka penderita Polio mengalami penurunan signifikan dan mendekati angka bebas Polio, namun demikian upaya untuk mencegah harus terus dilakukan agar penyakit polio yang menjadi momok orang tua selama ini dapat terselesaikan.

Dijelaskan Ny. Hanifah Nasution Baldan, mewakili anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja saat pencanangan Pekan imunisasi nasional Polio 2016 dipusatkan dikelurahan Malawele-Aimas Kabupaten Sorong.

Selain memperhatikan kelengkapan imunisasi anak-anak, orang tua dituntut untuk memantau gizi makanan anak-anak dan juga harus memantau tumbuh kembangnya maupun kesehatan anak-anak sehingga anak-anak akan tumbuh sehat dan dapat menjadi generasi harapan bangsa dimasa akan datang.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.