Pertemuan Kontak Tani & Nelayan Andalan Seluruh Indonesia Dipusatkan Di Malang

banner 120x600
banner 468x60

Tim yg akan berangkat

Lensapapua–  Kegiatan Pertemuan  kontak tani dan nelayan andalan dari seluruh Indonesia untuk tahun ini  akan dilaksanakan dikota Malang Jawa Timur.Yang akan dilaksanakan dari tanggal 7-12 Juni 2014 mendatang.Kata Sekretaris panitia Destor Situmorang. Senin 02/6.

banner 325x300

Seperti yang sudah diagendakan,kegiatan ini dilaksanakan 1 kali dalam 5 tahunan, untuk daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah, menggunakan sistim pengundian,maka sesuai dengan hasil pengundian dari panitia pusat,itulah yang akan menjadi tuan rumah ditahun-tahun berikutnya. Terang Destor.

Pada tahun 2011 yang lalu jatuh pada daerah Kutai Kartanegara Kalimantan,Untuk tahun ini sebagai tuan rumah yang terpilih yaitu Kota Malang,Meskipun belum mencapai 5 tahun akan tetapi dapat juga dilaksanakan,tergantung  kesiapan dari daerah tersebut.Ujarnya.

Para peserta yang akan diberangkatkan dari Kabupaten Sorong antara lain dari Dinas Perkebunan,Kehutanan,Peternakan, Tanaman pangan dan Holtikultura, nantinya kita juga akan didampingi oleh tim peninjau yaitu Sekretaris daerah (Sekda) dan Asisten II.Jelasnya.

Berbagai kegiatan lomba akan dilakukan disana seperti wisata,cerdastangkas dan lain sebagainya. untuk Kabupaten Sorong kita akan memperlombakan vocal group mewakili Papua Barat. Kita berharap kiranya dapat mengikuti lomba-lomba yang lain yang akan ditentukan oleh Provinsi. Harapnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.