banner 728x250

Pertamina Pusat Beri Bantuan Bedah Rumah Warga

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

 Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong Marthen Nebore

Lensapapua Dalam rangka memberdayakan masyarakat yang berada di ring satu,  di mana perusahaan beroperasi terutama  ketersediaan rumah layak huni melalui program bedah rumah, PT Pertamina Pusat memberikan bantuan dana sebesar Rp 7,5 miliar yang diserahkan secara langsung oleh Dirut Pertamina kepada Bupati Sorong beberapa bulan lalu.

Pemkab Sorong hanya memfasilitasi, tapi untuk kegiatan tersebut langsung diserahkan kepada Manager PetroChina Internasional Bermuda Ltd, yang melaksanakan pembangunan rumah dimaksud. melalui program Corporation Social Responsibility (CSR), kata Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong, Marthen Nebore, S.Sos, M.Si, Kamis (24/10).

“Dana tersebut bukan saja untuk kegiatan  bedah rumah saja , tapi juga untuk biaya pendidikan, kesehatan maupun pembangunan tempat-tempat ibadah, yang dipadukan dengan program CSR dari PetroChina Internasional Bermuda, Ltd, ”bebernya.

Seperti yang dilansir pada salah satu media harian lokal akhir-akhir ini, menyebutkan pernyataan Kepala Kampung Malabam, Distrik Seget,  Sem Mugu bahwa dana tersebut disimpan pada rekening Pemda Kabupaten Sorong, dan informasi itu tidak benar, tegas Marthen. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.