banner 728x250

Peresmian Mapolres sorong “Termegah di Polda Papua”Sekaligus Penyerahan Aset

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

AKBP.E.Zulpan,S.ik.M.Si.Kapolres Sorong

Lensapapua –  Penyerahan dokumen  aset pembangunan Kantor  Mapolres Sorong ke bagian Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong, akan dilaksanakan bersamaan dengan peresmian gedung Mapolres Sorong yang akan berlangsung 20 Agustus mendatang.

Kita sudah mengatur semuanya. Jadi kita juga sudah mengerti tentang pengadaan barang dan jasa. Karena dinilai sangat perlu yang  merupakan pertanggung jawaban nanti ke kepala Badan Pemeriksa Keuangan(BPK) bahwa, dana hibah tersebut sudah digunakan untuk pembangunan Mapolres Sorong.

Demikian dikatakan Kapolres Sorong, AKBP.E .Zulpan.S.Ik.M.Si , di Aimas, Kamis (15/8). Hal tersebut dijelaskan Kapolres menanggapi komentar masyarakat bahwa mengapa hingga saat ini dokumen Polres belum diserahkan ke Bagian Aset, dan mengingat pembangunan Mapolres tersebut  merupakan dana hibah 100 persen dari Pemkab Sorong.

“Menurut Kapolres, hal tersebut sudah dipikir secara matang oleh bupati dan jajarannya. Karena hal ini sangat penting agar di  kemudian hari  bila diperiksa oleh BPK jangan sampai terjadi temuan,” katanya.

Polres Sorong hanya sebagai penerima saja dan sudah tentu akan kita rawat serta menjaganya dengan sebaik-baiknya.

Gedung Polres ini merupakan yang termegah di Polda Papua, sehingga ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, namun demikan kita akan tetap menunjukkan kinerja yang baik, Pungkasnya.( Red )

 

banner 325x300