Published On: Jum, Okt 26th, 2018

PERAYAAN HUT GKI KE 62 DI SERTAI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA BARU JEMAAT MARKUS KOHOIN

lensa papua, Jemaat markus kohoi kab sorsel sambut hut gki yang ke 62, dan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru markus kohoin. Jumat 26/10/2018 pagi tadi.

 

Ibadah Di pimping langsung oleh Pdt Isak Samuel Chiang. S.Th. M.Si. (Teol) Dengan Temah:  Datang lah kerajaan mu. Sub Thema: melalui hut ke 62 tahun gki di tanah papua kita membaharui kualitas pendidikan dan pembinaan mewujutkan pertumbuhan spiritualitas, kemandirian kesejaktraan perdamaiaan  dan kebersamaan dalam gereja dan masyarakat.

 

Hadir juga wakil bupati sorsel Martinus salamuk bersama ibu dahlia salamuk ketua gerakan  organisasi wanita (GOW)  dan kapolres sorong selatan Hans Rachmatullo Irawan. S.IK juga ketua klasis teminabuan pdt Timotius Sagisolo S.SI beserta badan pekerja klasis.

 

Kehadiran trio papua yang di undang oleh Pdt Isak Samuel Chiang. S.Th. M.Si. (Teol) untuk melakukan konser musik rohani Yang di mulai dari tangal 25-26 oktober untuk menghibur warga kota teminabuan dengan lagu – lagu Rohani dalam rangka menunjang pembagunan gedung gereja baru Gki markus kohoin.

 

Wakil bupati sorsel mengatakan peletakan batu pertama pembangunan rumah Tuhan ini perlu kerja sama warga jemaat markus  dan pemerintah daerah, Untuk menunjang proses pembangunan, pemerinta sorong selatan akan memperhatikan pembangunan tempat – tempat ibadah yang di bangun oleh warga jemaat, karena tempat ibadah adalah rumah suci yang perlu di perhatikan Ungkap Wabup sorsel.

 

Pnt Menase Thesia ketua panitia pembangunan gedung gereja baru gki markus kohoin, mengatakan kami jemaat markus kohoin akan mendapatkan dana bantuan pembangunan  dari pemkab sorsel sebesar lima ratus juta rupiah, sesuai disposisi bupati sorsel Samsudin Anggiluli  untuk menunjang pekerjaan gedung gereja baru.

 

Pnt Menase Thesia, menegaskan peletakan batu pertama ini merupakan awal dari upaya kerja keras yang di rencanakan oleh panitia dan jemaat, oleh sebab itu, saya berharap semua warga jemaat harus mengambil bagian dalam menopan pembangunan rumah Tuhan, ungkap Ketua panitia, red

 

 

 

 

 

 

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>